Inter Milan Rela Korbankan Sebastiano Esposito Asalkan Dapatkan Duvan Zapata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juni 2020
Inter Milan Rela Korbankan Sebastiano Esposito Asalkan Dapatkan Duvan Zapata
Duvan Zapata (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Sebastiano Esposito, dikabarkan Calciomercato menjadi target Atalanta. Inter tidak keberatan melepas Esposito ke Atalanta asalkan mendapatkan Duvan Zapata.

Inter Milan masih terus menjalin komunikasi dengan Sebastiano Esposito membahas kontrak anyar. Inter ingin memperpanjang kontrak Esposito yang akan habis pada 2022.

Esposito menyambut baik keinginan Inter tersebut. Bahkan penyerang 19 tahun itu dilaporkan berniat mengganti agennya saat ini, Augusto Carpeggiani, dengan Federico Pastorello agar kesepakatan bisa segera tercapai.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Sebastiano Esposito

Namun, meski nantinya akan memperpanjang kontrak dengan Inter Milan, namun masa depan Esposito masih menjadi tanda tanya. Alasannya, dua klub Serie A yakini Parma dan Atalanta dikabarkan ingin memboyong Esposito.

Dari dua nama tim tersebut, Inter Milan lebih condong melepas Esposito ke Atalanta. Kabarnya, direktur olahraga Atalanta, Giovanni Sartori, telah mengadakan komunikasi dengan perwakilan Esposito.

Inter Milan memilih Atalanta bukan tanpa tujuan apa pun. Il Biscione ingin menjadikan Esposito sebagai alat untuk memboyong Duvan Zapata.

Antonio Conte dikabarkan merupakan pengagum Duvan Zapata. Menurut Conte, penyerang 29 tahun itu akan cocok diduetkan dengan Romelu Lukaku. Zapata akan menggantikan peran Lautaro Martinez yang dekat dengan kepindahan ke Barcelona.

Pada musim ini, Duvan Zapata masih menjadi predator di kotak penalti lawan. Dari 19 pertandingan, penyerang asal Kolombia itu mengemas 12 gol.

Sementara itu, Inter Milan juga tidak akan melepas Esposito begitu saja. Nerazzurri ingin memasukkan klausul opsi beli kembali yang berdurasi lima tahun.

Inter Milan Atalanta Serie a Duvan Zapata Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan