Inter Milan Resmi Boyong Striker Lazio, Joaquin Correa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Agustus 2021
Inter Milan Resmi Boyong Striker Lazio, Joaquin Correa
Joaquin Correa (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan melalui laman resminya mengonfirmasi kedatangan penyerang Lazio, Joaquin Correa. Sang striker datang dengan status pinjaman.

Inter Milan membutuhkan penyerang baru setelah Romelu Lukaku menuju Chelsea. Dari hasil penjualan Lukaku, Nerazzurri mendapatkan 115 juta euro.

Inter Milan pun memboyong Edin Dzeko dari AS Roma. Namun, kedatangan Dzeko dirasa belum cukup. Tak pelak, Inter mencari penyerang lainnya.

Baca Juga:

Inter Milan di Antara Dua Pilihan, Berikut Perbandingan Belotti dengan Correa

Correa Sulit, Inter Milan Beralih ke Bomber Timnas Italia

Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Joaquin Correa

Pemain yang diminta sang pelatih, Simone Inzaghi, adalah Joaquin Correa. Correa merupakan mantan anak buah Inzaghi ketika di Lazio.

Akhirnya, setelah negosiasi panjang, Correa resmi datang. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan status pinjaman sebesar 5 juta euro. Inter punya opsi memermanenkan sang pemain yang otomatis jadi kewajiban tebus andai syarat terpenuhi. Angka penebusannya adalah 25 juta euro.

Menariknya, Inter akan membayar transfer Correa dalam waktu tiga tahun. Selain itu, Lazio juga mengantongi klausul bonus senilai 1 juta euro.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Joaquin Correa adalah pemain baru Nerazzurri: striker Argentina kelahiran 1994 ini datang dari Lazio untuk sementara dengan kewajiban untuk mengubah status pinjaman menjadi transfer permanen," tulis Inter Milan.

"Correa telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2025," sambung Inter.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Tucu akan mengenakan nomor punggung 16. Pemain 27 tahun itu juga sudah berlatih di Appiano Gentile jelang laga kontra Hellas Verona pada akhir pekan ini.

Joaquin Correa Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan