Inter Milan Resmi Gaet Sime Vrsaljko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Agustus 2018
Inter Milan Resmi Gaet Sime Vrsaljko
Sime Vrsaljko (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid melalui laman resminya mengonfirmasi telah melepas Sime Vrsaljko ke Inter Milan dengan status pinjaman. La Beneamata punya opsi untuk memermanenkan sang pemain pada akhir masa peminjaman.

Inter Milan mulai dikaitkan dengan Sime Vrsaljko pada Piala Dunia 2018. Namun, saat itu Atletico Madrid belum mau melepas sang pemain dengan status pinjaman. Setidaknya, klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut menginginkan 30 juta euro secara tunai untuk Vrsaljko.

Namun, situasi berubah. Bermodal kata sepakat dari sang pemain, Inter Milan tak berhenti menekan Atletico Madrid. Walhasil, Los Rojiblancos pun luluh dan mau menerima pinangan Nerazzurri.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan sambil menunggu formalisasi dokumen dan pemeriksaan medis," ungkap Atletico Madrid pada laman resmi klub.

"Setelah dua musim membela warna klub ini, di mana dia menunjukkan bakat dan pengorbanannya, kami ingin mengucapkan semoga dia beruntung di klub barunya, Inter, yang punya opsi pembelian."

"Sime Vrsaljko sekarang menghadapi tantangan baru dalam karier profesionalnya. Kami berharap semoga dia beruntung. Semoga berhasil dalam tantangan baru Anda," sambung Atletico.

Beberapa media di Italia dan Spanyol mengabarkan Inter Milan mengeluarkan dana 7 juta euro untuk membayar biaya peminjaman. Adapun biaya untuk menebus berada di angka 18 juta euro.

Sime Vrsaljko memangkas masa liburannya untuk melakukan tes medis. Sebelumnya, pemain tim nasional Kroasia tersebut juga pernah memperkuat klub Serie A Lainnya, Sassuolo.

Inter Milan Sime Vrsaljko Breaking News Atletico Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan