Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 September 2020
Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun
Presiden Inter, Steven Zhang dan Arturo Vidal. (Twitter/Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akhirnya meresmikan kedatangan Arturo Vidal. Gelandang berkebangsaan Chile itu dikontrak selama dua tahun ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Bergabungnya Vidal ke Inter sebenarnya sudah dapat diprediksi. Sang pemain sudah berada di kota Mode sejak Minggu (20/9) waktu setempat.

Vidal harus terusir dari Barcelona setelah membela raksasa Spanyol itu selama dua musim terakhir. Namanya tak masuk dalam rencana sang pelatih anyar, Ronald Koeman.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Arturo Vidal

Sabda Terbaru Fabrizio Romano: Beberapa Jam Lagi Arturo Vidal Menuju Inter Milan

Bursa Transfer Inter Milan: Antonio Candreva Angkat Kaki, Matteo Darmian Datang

Arturo Vidal

Dilansir dari Football Italia, Inter mendapatkan Vidal secara gratis. Padahal Barcelona awalnya sempat meminta uang sebesar 1 juta euro sebagai biaya transfer.

Sebagai gantinya, Barcelona hanya meminta uang bonus yang besarannya berdasarkan dari performa Vidal. Hal itu disetujui kubu Inter.

Vidal menjadi salah satu target Inter pada bursa transfer musim panas ini. Ketangguhannya di lini tengah dibutuhkan oleh pelatih Nerazzurri, Antonio Conte.

Conte memang sudah tahu betul dengan kualitas Vidal. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus selama tiga musim.

Kehadiran Vidal tentu akan semakin memperkuat lini tengah Inter. Hal ini sangat krusial bagi La Beneamata untuk menggusur Juventus dari singgasananya sebagai raja Serie A.

Vidal menjadi pemain asal Chile keenam yang pernah dan masih memperkuat Inter. Ia mengikuti jejak Ivan Zamorano, David Pizarro, Luis Jimenez, Gary Medel dan Alexis Sanchez.

Arturo Vidal Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan