Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juli 2021
Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya
Jersey tandang Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan merilis jersey tandang yang akan digunakan pada musim 2021-2022. Jersey tersebut didominasi warna putih dengan sentuhan ular yang melilit.

Inter Milan terus bersiap menghadapi musim baru. Tak hanya mendatangkan pemain, Nerazzurri juga mengumumkan pakaian perang terbaru.

Pada edisi tandang, Inter menggunakan warna putih sebagai dasar. Menariknya, Inter kembali memberikan aksen ular di jersey kali ini. Ular tersebut seolah melilit jersey Inter.

Sementara itu, Socios sebagai sponsor utama di jersey musim ini terpampang pada bagian dada. Inter memilih warna hitam untuk sponsor anyarnya tersebut.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Bek Chelsea Tergoda Hijrah ke Inter Milan

Jangan Harap Dapatkan Romelu Lukaku Kembali, Chelsea

Jersey tandang Inter Milan

Selain itu, Inter juga membubuhkan logo anyar pada bagian dada. Masih dalam garis sejajar dengan logo, juga terdapat lambang bendera Italia yang menandakan jika La Beneamata adalah juara bertahan.

Pada bagian celana, Inter masih menjadikan putih sebagai warna utama. Selain itu, terdapat sebuah garis pada bagian samping, mengikuti alur dari bagian atas.

"Kulit ikon baru, terbuat dari Milan. Kami sangat senang memperkenalkan jersey tandang 2021-2022 yang pertama dengan logo baru," tulis Inter pada akun media sosialnya.

Sebelumnya, Inter Milan juga telah merilis jersey kandang musim ini. Inter masih menggunakan warna biru-hitam yang digabungkan dengan motif sisik ular.

Soal Pemain Baru

Sementara itu, Inter Milan juga masih terus mencari pengganti Achraf Hakimi. Kabarnya, Inter menargetkan penggawa Cagliari, Nahitan Nandez.

Inter berupaya mendapatkan Nandez dengan formula transfer plus opsi tebus. Nilai pemain asal Uruguay itu diprakirakan mencapai 20 juta euro.

Selain itu, Inter juga menegaskan tidak akan menjual Romelu Lukaku pada musim panas ini. Bagi Inter, Big Rom adalah pemain penting yang wajib dipertahankan. Sebelumnya, sang striker sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan