Inter Milan Rombak Besar-besaran Komposisi Penyerang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Mei 2020
Inter Milan Rombak Besar-besaran Komposisi Penyerang
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Corriere dello Sport akan melakukan perombakan besar di barisan depan. Nerazzurri mendapatkan dana yang tak sedikit dari hasil penjualan pemain.

Inter Milan berpeluang mendapatkan dana 111 juta euro jika Barcelona mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro Martinez. Saat ini, sikap Inter jelas yakni tidak bersedia melepas Lautaro selain dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan.

Inter Milan juga berpeluang mendapatkan pundi-pundi 70 juta euro jika Paris Saint-Germain menebus Mauro Icardi. PSG memiliki opsi memermanenkan mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Dekat dengan Sandro Tonali

Legenda Inter Heran Lukaku Gagal di Manchester United

Dries Mertens

Inter Milan akan menggunakan dana dari hasil menjual para penyerangnya untuk memboyong striker lain. Apalagi, Alexis Sanchez juga akan kembali ke Manchester United. Sedangkan, Sebastiano Esposito akan dipinjamkan pada musim depan.

Dengan begitu, lini depan Inter Milan hanya dihuni Romelu Lukaku. La Beneamata akan memboyong penyerang lain untuk menemani Big Rom.

Pemain pertama yang akan coba didatangkan Inter adalah Timo Werner. Penyerang asal Jerman tersebut dikabarkan ingin hengkang ke Liverpool. Namun, sejauh ini The Reds belum melakukan pergerakan kongkret.

Dengan uang yang dimiliki, Inter bisa mengaktifkan klausul pelepasan Timo Werner. Sekarang, Inter hanya perlu mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Sementara itu, sebagai pelapis, Inter berencana merekrut Dries Mertens yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Inter mengajukan tawaran gaji 5 juta euro per musim kepada pemain asal Belgia tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ. Inter ingin membangun lini depan yang mengerikan dengan memboyong Edinson Cavani. Sama seperti Mertens, Cavani juga berada di pengujung kontrak. Selain Inter, Cavani juga dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan setuju dengan rencana tersebut. Conte akan memiliki barisan penyerang yang tajam dan berpengalaman.

Timo Werner Breaking News Dries mertens Inter Milan Edinson Cavani Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan