Inter Milan Saingi Juventus Dalam Perburuan Juan Cuadraro

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Inter Milan Saingi Juventus Dalam Perburuan Juan Cuadraro
©getty-images

Inter Milan Saingi Juventus Dalam Perburuan Juan Cuadraro- Inter Milan dikabarkan akan segera bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan Juan Cuadrado dari Chelsea. Cuadrado memang telah dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus dengan kontrak peminjaman jangka panjang, meski kesepakatan tersebut dilaporkan telah mengalami kegagalan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua klub memang tak sepakat terkait dana peminjaman untuk pemain asal Kolombia ini, dengan Chelsea yang memasang banderol 3,45 juta poundsterling untuknya.



Berdasarkan laporan Express, rival Juventus di Serie A, Inter Milan kini akan berusaha untuk masuk ke dalam perburuan Cuadrado. Inter Milan dikabarkan akan menawar Cuadrado dengan peminjaman jangka panjang dengan sebuah klausul pembelian wajib sekitar 21 juta poundsterling.

Disebutkan bahwa Frank de Boer telah menganggap Cuadrado sebagai pembelian yang memiliki fleksibilitas untuk diturunkan di posisi sayap kanan, sayap belakang ataupun di posisi striker tengah. Meski mereka telah memiliki Antonio Candreva serta Jonathan Biabiany yang bisa diturunkan di kedua sisi, namun kedua pemain tersebut tak memberikan kontribusi lebih dalam hal bertahan.

Sumber : express.co.uk
Chelsea Juventus Inter Milan Juan Cuadrado
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan