BolaSkor.com - Inter Milan mengambil langkah maju dalam negosiasi mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer. Nerazzurri dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan manajemen Torino.

Inter Milan terus memperkuat diri pada bursa transfer musim panas ini. Inter memboyong sejumlah pemain seperti Romelu Lukaku, Andre Onana, Kristjan Asllani, dan Henrikh Mkhitaryan.

Datangnya pemain-pemain itu tidak membuat Inter berhenti. Kali ini, Inter ingin menyelesaikan misi mendatangkan Gleison Bremer.

Bek terbaik Serie A musim lalu itu sudah lama masuk radar Inter Milan. Bremer dianggap cocok dengan skema tiga bek Simone Inzaghi dan akan bersinar di masa depan.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Teori Konspirasi di Balik Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku

Sky Sports melaporkan, Inter yang diwakili Piero Ausilio melakukan pertemuan dengan Torino. Kedua pihak membahas peluang Bremer menjadi penggawa Nerazzurri.

Untuk mempermulus jalan, Inter bersedia melepas Cesare Casadei ke Torino. Namun, La Benamata ingin dimasukkannya opsi pembelian kembali di masa depan.

Pada sisi lain, Inter juga meminta keringanan harga Bremer. Saat ini, Torino membanderol pemain 25 tahun itu sebesar 40 juta euro.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan tidak memiliki rencana melepas Edin Dzeko. Mantan pemain Manchester City itu juga tidak ingin meninggalkan San Siro pada musim panas ini.

Dzeko diyakini bukanlah pemain yang dikorbankan untuk memberikan ruang kepada Paulo Dybala. Saat ini, Inter sedang bekerja mencari klub baru untuk Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti.