BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memenangi persaingan untuk mendapatkan Sandro Tonali. Namun Nerazzurri akan memboyong gelandang Brescia itu dengan status pinjaman lebih dulu.

Nama Tonali sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Hal itu tak lepas dari penampilan apiknya sepanjang musim 2019-2020.

Musim ini merupakan debut Tonali di Serie A. Ia mampu membukukan satu gol dan tujuh assist dari 34 laga meski gagal menyelematkan Brescia dari ancaman degradasi.

Baca Juga:

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Selain Inter, Juventus dan AC milan juga menunjukkan minat yang sama. Sementara klub-klub top Eropa seperti real Madrid, dan Chelsea tak ketinggalan ikut serta memburunya.

Dilansir dari Corriere di Brescia, Inter dan Brescia sudah menjalin kesepakatan terkait Tonali. Nilai transfernya mencapai angka 35 juta euro.

Namun Inter baru akan membayarnya pada tahun 2021 mendatang. Musim panas ini, Tonali hanya dipinjamkan dengan kewajiban pembelian permanen.

Inter telah menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun kepada Tonali. Pemain berusia 20 tahun itu akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro per tahunnya.

Tonali kabarnya akan terbang ke Milan pada Senin (3/8) mendatang untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Namun Inter wajib waspada karena rival sekotanya siap menikung di saat-saat terakhir.