Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Maret 2018
Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan diwartakan Calciomercato, Jumat (2/3), semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi. La Beneamata dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen Icardi, Wanda Nara.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarakan sedang berusaha memperpanjang durasi kontrak Mauro Icardi. Hal tersebut dimaksudkan untuk memagari sang pemain dari incaran klub besar Eropa.

Nantinya, bomber asal Argentina tersebut mendapatkan kenaikan nilai gaji. Selain itu, Inter Milan akan menghapus klausul tebus Icardi yang dikabarkan sebesar 110 juta euro (Rp 1,8 triliun). Klausul tebus tersebut dikhawatirkan akan menjadi jalan masuk bagi klub yang ingin memboyong Icardi.

Menurut Calciomercato, istri dan sekaligus agen Icardi, Wanda Nara terlihat mendatangi tempat latihan Inter Milan, Appiano Gentile. Di tempat tersebut, Wanda dikabarkan melakukan pertemuan dengan direktur olahraga, Piero Ausilio, dan wakil presiden Inter, Steven Zhang.

Icardi memang dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Jebolan akademi Barcelona tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang mulai kehilangan ketajamannya.

Inter Milan memboyong mauro Icardi dari Sampdoria dengan dana 11 juta euro pada 9 Juli 2013. Selama berseragam I Nerazzurri, penyerang 25 tahun tersebut telah mencetak 96 gol dan 23 assist dari 170 penampilan.

Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan