Inter Milan Segera Rampungkan Kesepakatan Gaet Bek Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Maret 2018
Inter Milan Segera Rampungkan Kesepakatan Gaet Bek Lazio
Stevan de Vrij (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan, menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, hampir mencapai kesepakatan untuk menggaet bek tengah Lazio, Stefan de Vrij, pada musim panas 2018.

Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan habis pada akhir musim. Oleh karena itu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, bertindak cepat untuk memastikan bahwa de Vrij akan menjadi penggawa Nerazzurri dengan status bebas transfer.

Gazzetta dello Sport mengabarkan hanya ada beberapa detail kecil yang perlu diselesaikan sebelum sang pemain resmi berseragam La Beneamata. Detail tersebut berupa jumlah bonus dan kesepakatan dengan pihak ketiga yakni sponsor.

Sementara itu, Ausilio dan Walter Sabatini dikabarkan sedang memantau situasi beberapa pemain lain yang kontraknya akan habis dalam beberapa bulan ke depan. Satu di antaranya adalah playmaker Shakhtar Donetsk, Bernard, yang telah mengonfirmasi akan hengkang dari juara Ukraina itu pada akhir musim.

Tak ingin membeli kucing dalam karung, Ausillio dikabarkan secara khusus menyaksikan penampilan Bernard ketika bersua AS Roma pada Selasa malam.

Selain gelandang dan bek, Inter Milan juga sedang berupaya menambal sisi kiri pertahanan. Untuk itu, Domenico Criscito maupun Kwadwo Asamoah masuk dalam daftar beli Nerazzurri.

Akan tetapi, untuk mendatangkan kedua pemain tersebut tak semudah membalikkan telapk tangan. Sebab, Genoa dan Napoli dikabarkan juga menaruh hati kepada kedua pemain tersebut.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin. Anak asuh Luciano Spalletti tersebut berselisih lima poin dari peringkat keenam, AC Milan.

Inter Milan Lazio Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan