BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan berpeluang besar memboyong penyerang Napoli, Dries Mertens. Menariknya, Nerazzurri akan mendatangkan pemain 32 tahun tersebut secara cuma-cuma.

Inter Milan terus berupaya memperkuat tim untuk bersaing di papan atas Serie A. Apalagi, Antonio Conte sudah memerintahkan manajemen memperbaiki kualitas kedalaman skuat La Beneamata.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Terungkap, Inter Milan Pernah Tolak Rekrut Achraf Hakimi

Dries Mertens

Antonio Conte dikabarkan tidak puas dengan materi penyerang Inter Milan. Eks Juventus tersebut menilai, Inter perlu menambah striker lagi sebagai alternatif dan juga antisipasi badai cedera.

Suning selaku pemilik Inter Milan bergerak cepat dengan menghubungi beberapa penyerang yang tersedia di bursa transfer. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Inter mendapatkan sambutan baik dari Dries Mertens.

Saat ini, kontrak Dries Mertens di Napoli akan berakhir pada Juni 2020. Peluang Mertens memperpanjang kontrak dikabarkan sangat minim. Mertens sudah memutuskan angkat kaki dari Sao Paolo.

Bila terealisasi, Dries Mertens diprediksi bisa memberikan andil bagi ketajaman Inter Milan. Sebab, kendati sudah berusia 32 tahun, namun kemampuan Mertens mencetak gol belum menurun. Buktinya, ia sudah mengemas tujuh gol dalam 14 pertandingan pada musim ini.

Selain itu, Dries Mertens juga bisa bermain bersama rekan satu timnya di timnas Belgia, Romelu Lukaku. Mertens diperkirakan akan memberikan asupan bola untuk Lukaku.