BolaSkor.com - Inter Milan telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan Mauro Icardi tidak bergabung dengan musuh bebuyutan mereka Juventus di masa depan.

Dilansir Goal International, Inter telah memasukkan klausul anti-Juventus senilai 15 juta euro dalam kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Kesepakatan yang diharapkan akan diselesaikan akhir pekan ini.

Icardi menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke Parc des Princes dari San Siro. Icardi dipinjamkan Inter ke PSG pada September 2019. Bersama PSG, Icardi tampil moncer dengan mencetak 20 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Inter Milan Minta PSG Naikkan Tawaran untuk Mauro Icardi

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Inter Milan Sepakat Jual Mauro Icardi ke PSG

Menyusul kompetisi Ligue 1 yang berakhir lebih awal akibat pandemi virus corona, membuat masa depan Icardi menggantung. Masa pinjaman penyerang berusia 27 tahun bersama PSG akan berakhir pada akhir Juni.

PSG memiliki waktu hingga Minggu (31/5) untuk mengambil opsi untuk membeli Icardi secara permanen. Dilaporkan telah mencapai kesepakatan bahwa PSG akan membayar Inter 50 juta euro dengan 7 juta euro tambahan.

Selama ini, Juventus juga telah gencar dikaitkan dengan Icardi. Mengetahui situasi ini Inter telah memasukkan klausul ke dalam kontrak. Klausul yang akan membuat Inter mendapatkan kompensasi jika PSG melepas Icardi ke Juventus.

Icardi memang kemungkinan tidak akan kembali ke Inter Milan dan memilih menetap di Prancis. Pemain Argentina itu menegaskan bahwa dia tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di Inter setelah 2022.

Selain itu hubungan Icardi dengan pelatih Inter Antonio Conte juga tidak harmonis. Conte bahkan secara terbuka menyatakan Icardi tidak masuk dalam rencananya jelang musim 2019-20.