Inter Milan Semakin Dekat dengan Sandro Tonali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Mei 2020
Inter Milan Semakin Dekat dengan Sandro Tonali
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Pemain tim nasional Italia itu membuka kans bergabung dengan Nerazzurri pada musim depan.

Sandro Tonali adalah satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Italia. Pemain 20 tahun tersebut dianggap punya kemiripan dengan Andrea Pirlo. Bahkan, Pirlo menyebut Tonali lebih komplet dari dirinya.

Baca Juga:

Misi Rahasia Manchester United pada Duel Brescia Vs Juventus

Juventus Siap Bertarung Lawan Manchester United untuk Dapatkan Titisan Pirlo

Tolak Dibandingkan, Pirlo Nilai Sandro Tonali Lebih Baik

Sandro Tonali

Inter Milan adalah satu di antara tim yang mengejar tanda tangan Tonali. Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, kesepakatan mendekati kenyataan.

"Inter Milan terus fokus kepada sang gelandang. Bagi manajemen, Tonali adalah pemain ideal. Dengan hubungan baik antara kedua klub, terutama Beppe Marotta dengan presiden Brescia, Massimo Cellino," terang Di Marzio pada laman resminya.

"Tidak berhenti sampai di situ. Tonali juga sudah menyatakan dirinya sangat terbuka bergabung dengan Inter Milan," sambung sang pakar transfer.

Namun, Inter Milan tidak sendiri dalam perburuan Sandro Tonali. Sejumlah klub asal Italia dan Spanyol juga membuntuti pemain kelahiran Lodi, Italia, tersebut.

"Juventus yang menjadi rival juga terus melakukan pendekatan. Kemudian, ada pembicaraan antara agen Tonali dengan Barcelona. Namun, pilihan bertahan di Serie A adalah yang paling mungkin."

Sandro Tonali masih memiliki konrtak dengan Brescia hingga Juni 2021. Transfermarkt menaksir, harga Tonali mencapai 31,5 juta euro.

Sandro Tonali Inter Milan Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan