Inter Milan Semakin Serius Buru Danilo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2019
Inter Milan Semakin Serius Buru Danilo
Danilo (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan Daily Mail, Selasa (30/4), semakin bersemangat memburu bek Manchester City, Danilo. La Beneamata menilai Danilo cocok mengisi posisi bek kanan.

Inter Milan masih belum menemukan pemain untuk menempati posisi bek kanan. Saat ini, praktis hanya Danilo D'Ambrosio yang tampil konsisten.

Sejatinya, Inter sudah mencoba menyelesaikan permasalahan itu dengan memboyong Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Namun, pemain tim nasional Kroasia itu terpaksa menepi karena cedera. Bahkan, Inter dikabarkan tidak akan menebus Vrsaljko pada akhir musim nanti.

Berikutnya, Inter Milan mendatangkan Cedric Soares. Namun, penampilan sang pemain belum memuaskan Luciano Spalletti.

Baca juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Panaskan Rumor, Lautaro Martinez Ingin Berduet dengan Paulo Dybala

Danilo

Menurut kabar yang beredar, Danilo tidak keberatan menuju Inter Milan. Pemain asal Brasil itu ingin merasakan tantangan anyar di Serie A. Sementara itu, Manchester City bersedia melepas sang pemain demi mendatangkan amunisi anyar.

Inter akan mengajukan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sedangkan, uang 18 juta poundsterling sudah dipersiapkan untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Manchester City memboyong Danilo dari Real Madrid dengan mahar 26,5 juta pounds pada 2017. Selain El Real, Danilo juga pernah bermain di Porto dan Santos.

Sejauh ini, Danilo sudah mengoleksi banyak gelar bergengsi. Sang pemain memenangi titel Liga Champions, LaLiga, Piala Super Eropa hingga Piala Dunia Antarklub.

Inter Milan Manchester City Breaking News Danilo Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan