Inter Milan Sempat Tertarik Datangkan Messi dan Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Inter Milan Sempat Tertarik Datangkan Messi dan Iniesta
Lionel Messi dan Andres Iniesta (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sempat sangat dekat untuk mendapatkan Andres Iniesta dan Lionel Messi. Namun, pada akhirnya La Beneamata harus gigit jari.

Cerita bermula ketika Inter Milan memantau Messi dan Iniesta yang pada saat itu masih berusia belia. Namun, langkah Nerazzurri terheti karena beberapa penyebab.

"Pembelian gagal? Itu adalah Iniesta. Saya bertemu manajemen Barcelona, kami memiliki kekuatan ekonomi dan persuasif," ujar Moratti seperti dilaporkan Calciomercato.

"Saya berbicara tentang banyak pemain ketika saya menyebut nama Iniesta. Saya bisa saja menawarkan apa pun dan itu akan sia-sia, mereka tidak akan pernah menjualnya," tegas Moratti.

Baca juga:

Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Tampil pada Derby della Madonnina

Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain

Lionel Messi dan Andres Iniesta

Sementara itu, pada kasus Lionel Messi, Inter Milan mengurungkan niat memboyong sang pemain setalah melihat sikap Barcelona. Inter merasa Blaugrana dan La Pulga punya hubungan kuat.

"Lionel Messi? Kami mulai menontonnya pada Piala Dunia U-18. Pemandu bakat kembali dan menceritakan soal masalah kesehatan dan komitmen Barcelona, tentang dedikasi untuk menyelesaikan semua itu," kata Moratti.

"Saya mengatakan tinggalkan saja Messi. Saya bersumpah, mereka merawat Messi seperti ayah pada putranya."

Massimo Moratti menjadi satu di antara presiden paling sukses di Inter Milan. Taipan asal Italia tersebut pernah membawa La Beneamata meraih treble pada 2010.

Lionel Messi Andres Iniesta Barcelona Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan