BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akan mendapatkan hadiah jika berhasil membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Menurut Corriere dello Sport, manajemen La Beneamata berencana menggaet Ilkay Gundogan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018.

Inter Milan saat ini masih berjuang untuk lolos ke Liga Champions 2017-2018. Mauro Icardi dan kawan-kawan menduduki peringkat kelima dengan 69 poin. Nerazzurri berjarak dua poin dari peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions, Lazio.

Menariknya, Inter Milan akan saling berhadapan dengan Lazio pada pertandingan pamungkas. Asalkan mampu menang, Inter Milan dipastikan akan mengakhiri dahaga berlaga di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir.

Jika berhasil lolos, manajemen Inter Milan dikabarkan akan memperkuat tim untuk mengarungi Liga Champions. Gelandang Manchester City, Ilkay Gundongan, dikabarkan akan menjadi buruan utama pada bursa transfer.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Suning Group selaku pemilik Inter Milan telah memberikan lampu hijau terkait rencana transfer tersebut. Kehadiran Gundogan diharapkan mampu mendongkrak performa lini tengah Inter.

Selain Gundogan, Nerazzurri dikabarkan mengincar gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Pemain tim nasional Belanda tersebut pernah menjadi andalah Spalletti ketika menukangi Il Giallorossi.

Manchester City menggaet Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dangan dana 27 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2016. Pada musim ini, pemain asal Jerman tersebut mengemas enam gol dan tujuh assist dalam 49 pertandingan di berbagai ajang.