BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, akan kembali menemui pihak Barcelona terkait Rafinha Alcantara. Kabarnya, La Beneamata masih berambisi untuk mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut.

Inter Milan mengantongi opsi untuk menebus Rafinha senilai 35 juta euro pada akhir musim ini. Sayangnya, Nerazzurri terhalang oleh regulasi Financial Fair Play yang membatasi pengeluaran klub.

Padahal, Rafinha adalah kepingan yang hilang dalam skema 4-2-3-1 milik Luciano Spalletti. Pemain jebolan La Masia tersebut mampu menjadi pengatur serangan dan menembus pertahanan lawan dengan kemampuan individu di atas rata-rata.

Ayah dan agen Rafinha, Mazinho, mengonfirmasi pada pekan depan Inter telah merencanakan pertemuan dengan Barcelona. Pada pertemuan tersebut, Inter akan menyodorkan proposal penambahan masa peminjaman. Jika gagal, Inter bersedia membeli Rafinha setelah Juni 2018.

"Saat ini, kami sedang menunggu. Inter dan Barcelona akan melakukan pertemuan untuk memecahkan masalah ini, namun kami tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Mazinho.

"Setiap pemain yang sedang menikmati permainan dan mengalami cedera akan merasa buruk tentang dirinya sendiri. Rafinha dalam performa terbaik namun menghadapi masalah membuatnya sangat tertekan," jelasnya.

Inter Milan membuat Rafinha seperti terlahir kembali setelah mengalami masalah pelik terkait cedera. Pemain 25 tahun tersebut mencetak dua gol dan tiga assist dalam 17 penampilan di Serie A. Selain itu, sang pemain juga berperan penting dalam keberhasilan Inter kembali berlaga di Liga Champions.