BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui ketertarikan terhadap Romelu Lukaku. Bahkan, Ausilio membenarkan sudah bertemu dengan Manchester United untuk transfer Lukaku.

Saga transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan sudah berjalan sejak Juni 2019. Sayangnya belum ada kelanjutan soal pembelian Lukaku hingga saat ini.

Padahal Romelu Lukaku merupakan permintaan langsung dari pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte. Lukaku dinilai sebagai suksesor tepat Mauro Icardi yang masuk daftar jual.

Romelu Lukaku sendiri berkali-kali mengindikasikan tertarik pindah ke Inter Milan. Apalagi Lukaku sering mengalami rotasi di Manchester United.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Romelu Lukaku

Hasilnya, petinggi Inter Milan dikabarkan terbang ke Inggris untuk menemui Manchester United. La Beneamata menyodorkan tawaran demi memboyong Romelu Lukaku.

Setelah kembali dari Inggris, Piero Ausillio, mengakui telah bertemu dengan wakil Manchester United. Ausillio menjelaskan, Conte menginginkan langsung Romelu Lukaku.

"Kami baru kembali dari Inggris untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United. Kami membahas soal Romelu Lukaku," ungkap Piero Ausillio.

"Itu merupakan pertemuan resmi antara dua klub besar. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Antonio Conte menginginkan semua pemain yang dia inginkan," lanjutnya.

Menurut rumor, Inter Milan telah menawarkan harga yang tak bisa ditolak oleh Manchester United. I Nerazzurri siap berpisah dengan dana 85 juta euro demi Romelu Lukaku.