Inter Milan Tak Akan Jual Mauro Icardi ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Inter Milan Tak Akan Jual Mauro Icardi ke Juventus
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dewan direksi Inter Milan, Alessandro Antonello, mengklaim La Beneamata tak akan melego Mauro Icardi. Antonello beralasan Icardi merupakan pemain penting bagi Inter.

Mauro Icardi berhasil membawa Inter Milan kembali berlaga di Liga Champions setelah menduduki peringkat keempat klasemen akhir Serie A 2017-2018. Selain itu, penyerang asal Argentina itu juga merupakan top scorer Serie A bersama Ciro Immobile dengan 29 gol.

Tidak heran, pemain 25 tahun itu menjadi buruan klub besar termasuk Juventus. Kabarnya, Juventus bersedia menyodorkan dana 50 juta euro plus Gonzalo Higuain untuk mendapatkan tanda tangan eks Sampdoria itu.

"Kami akan melakukan semua cara untuk mempertahankam Mauro Icardi. Dia adalah kapten dan pemain yang penting untuk Inter. Juventus? Musim baru saja berakhir dan kalian sudah membicarakan rumor transfer?" papar Antonello seperti dilansir Football Italia mengutip RMC Sport.

Niat klub asal Turin itu untuk memboyong Icardi menemui jalan terjal. Selain mendapat penolakan dari Inter, Chelsea diberitakan juga sedang memonitor Icardi. Chelsea berada sedikit diuntungkan dengan klausul rilis Icardi senilai 110 juta euro untuk tim diluar Italia.

"Kami semua harus tenang karena memiliki rencana sendiri. Pertama, kami harus menyelesaikan masalah keuangan dalam satu tahun dan setelahnya kami baru akan memikirkan pemain anyar," timpalnya.

Mauro Icardi merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia. Namanya mulai mencuat setelah tampil apik bersama Sampdoria dengan mencetak 27 gol dalam 35 pertandingan di berbagai ajang. Inter Milan yang tertarik langsung menggelontorkan 11,7 juta pounds untuk menggaet Icardi.

Mauro icardi Inter Milan Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan