BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengutarakan kondisi perpanjangan kontrak Mauro Icardi saat ini tidak dalam masalah. Marotta menegaskan La Beneamata optimistis akan mencapai kesepakatan.

Mauro Icardi menjadi pemain Inter Milan yang paling bernilai. Penyerang asal Argentina tersebut menjadi andalan Nerazzurri membobol gawang lawan. Icardi merupakan pencetak gol terbanyak Inter dalam tiga musim terakhir.

Akan tetapi, hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan dikabarkan merenggang. Sebab, sang pemain menginginkan perpanjangan kontrak disertai penambahan nilai gaji.

Agen Icardi sekaligus istrinya, Wanda Nara, beberapa kali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Wanda Nara mengungkapkan beberapa klub sudah menunjukkan keseriusan memboyong Mauro Icardi.

Baca juga:

Mauro Icardi Mandul, Luciano Spalletti Salahkan Petinggi Inter Milan

Radja Nainggolan Punya Perjanjian Khusus dengan Inter Milan

Mauro Icardi

Beberapa media meyakini, pernyataan Wanda tersebut hanya untuk memancing Inter Milan memberikan gaji yang tinggi. Sementara itu, La Beneamata tetap dalam sikap tidak tergesa-gesa.

"Perpanjangan kontrak Mauro Icardi? Ini jelas bukan masalah. Apa pun yang kami katakan seperti yang sudah dikatakan," ujar Marotta seperti dikabarkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

"Di luar klarifikasi yang harus kami lakukan dengan Luciano Spalletti, ada situasi yang kami tangani dengan cara terbaik dan tidak akan ada masalah," kata Marotta.

"Saya mengetahui Luciano Spalletti menginginkan yang terbaik untuk Inter Milan. Kemenangan melawan Parma penting karena meyakinkan," tegasnya.

Inter Milan menggaet Mauro Icardi dari Sampdoria dengan mahar 13 juta euro pada musim panas 2013. Pemain 25 tahun tersebut telah mencetak 15 gol plus tiga assist pada musim 2018-2019.