BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato turut dalam perburuan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Asyiknya, pemain 30 tahun tersebut bisa diboyong secara cuma-cuma.

Georginio Wijnaldum menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Liverpool. Pada musim panas kemarin, pemain asal Belanda tersebut dilaporkan akan mengikuti langkah Ronald Koeman ke Barcelona.

Namun, Barcelona dan Liverpool tidak bisa menemukan kata sepakat. Padahal, Liverpool telah memboyong Thiago sebagai pengganti.

Baca Juga:

5 Momen Bersejarah dalam Perjalanan 113 Tahun Inter Milan

Antonio Conte Ragukan Masa Depannya di Inter Milan

5 Klub dengan Jalinan Kontrak Sponsor Jersey Terlama

Georginio Wijnaldum

Meski demikian, isu kepergian Georginio Wijnaldum dari Liverpool belum mereda. Alasannya, kontrak eks Newcastle United itu akan habis pada akhir musim ini.

Menurut sejumlah media, Georginio Wijnaldum ingin merasakan tantangan baru. Wijnaldum telah meraih berbagai gelar bergengsi bersama Liverpool.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan terjun dalam perburuan. Transfer Wijnaldum telah mendapatkan persetujuan dari sang pelatih, Antonio Conte.

Menurut Conte, Wijnaldum bisa mengisi peran Marcelo Brozovic. Inter membutuhkan pemain pada posisi tersebut dan untuk memberikan persaingan kepada Brozovic.

Sedikit Terhambat

Calciomercato melaporkan, sudah ada pembicaraan antara manajemen Inter dengan agen Georginio Wijnaldum. Sejauh ini hasilnya positif. Wijnaldum terbuka bermain untuk Inter Milan pada musim depan.

Namun, Inter sedikit melambat lantaran masalah keuangan yang sedang dialami sang pemilik, Suning. Perusahaan asal China itu sedang mencari investor baru untuk membayar menyuntikkan dana segar.

Hingga saat ini, ide merekrut Georginio Wijnaldum masih berada dalam otak Inter Milan. Ketika masalah keuangan teratasi, Nerazzurri akan langsung tancap gas.