Inter Milan Tak Perlu Terima Romelu Lukaku Kembali

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 Juni 2022
Inter Milan Tak Perlu Terima Romelu Lukaku Kembali
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Penyesalan selalu datang belakangan. Itu yang kini dirasakan oleh penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, yang menggebu kembali ke Chelsea musim lalu di periode kedua dan cerita itu tak berjalan dengan baik.

Musim lalu Lukaku (29 tahun) memang jadi top skorer Chelsea dengan 15 gol dari 44 laga di seluruh kompetisi. Tapi itu bukan performa terbaiknya dan Lukaku lebih sering dicadangkan, kalah saing denan Kai Havertz.

Padahal Chelsea merogoh kocek hingga 113 juta euro untuk merekrutnya pada musim panas 2021. Kini setelah semusim dengan Chelsea di periode kedua, muncul kabar Lukaku ingin kembali ke Inter yang dibelanya pada medio 2019-2021.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

"Inter dan Chelsea akan berbicara langsung untuk Romelu Lukaku dalam beberapa hari ke depan, setelah kontak dengan pemain - dia sangat ingin kembali ke Inter. Tidak akan mudah karena Chelsea mengeluarkan 115 juta euro untuk Lukaku dan Inter hanya ingin meminjamnya," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

Kabar kembalinya Lukaku itu dikomentari mantan penyerang Inter Milan dan timnas Italia, Antonio Cassano. Menurutnya Inter tak perlu menerimanya kembali, apalagi jika itu harus 'mengorbankan' Lautaro Martinez dengan potensi klub juga merekrut Paulo Dybala.

“Saya tidak akan membawanya (Lukaku) kembali (ke Inter),” kata Cassano pada siaran TV Bobo-nya. “Dia bilang dia akan pergi ke tim impiannya, menghasilkan 15 juta euro. Sekarang, bagaimana pun juga, di London dia tidak menendang bola dan ingin kembali ke Italia."

“Masalah Inter, mengingat Dybala akan datang, adalah jika mereka mendapatkan Lukaku, mereka harus menjual Lautaro. Sekali lagi, saya tidak akan mendatangkan Lukaku."

“Juga karena pertama-tama Anda harus membayarnya, tetapi kemudian Anda harus melihat reaksi para penggemar: jika dia mencetak dua gol per pertandingan, oke, tetapi sebaliknya situasinya menjadi cukup sulit. Lukaku harus memikirkannya. Pada titik ini, saya katakan dia bertahan di Chelsea.”

Cerita Lukaku dalam waktu dua tahun dengan Inter memang indah. Di sana di bawah arahan Antonio Conte Lukaku memenangi satu Scudetto dan jadi top skorer, terlebih titel Serie A itu mengakhiri dominasi Juventus.

Lukaku Romelu lukaku Chelsea Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan