Inter Milan Tak Undang Mauro Icardi ke Makan Malam Tim

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 Agustus 2019
Inter Milan Tak Undang Mauro Icardi ke Makan Malam Tim
Mauro Icardi. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, tidak diundang ke acara makan malam timnya, Inter Milan. Padahal, seluruh penggawa I Nerazzurri datang ke acara tersebut.

Inter Milan mengadakan acara makan malam tahunan untuk seluruh anggota tim. Acara tersebut merupakan bagian dari pembangunan kebersamaan tim dan penyambutan pemain baru.

Dalam acara tersebut, meja yang disediakan berbentuk kotak. Hal itu agar seluruh penggawa Inter Milan bisa melihat satu sama lain dan membangun kebersamaan.

Penggawa anyar macam Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Cristiano Biraghi terlihat pada acara tersebut. Bahkan, mereka diminta menyanyikan lagu sebagai tradisi.

Baca Juga:

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Minat Napoli pada Mauro Icardi Belum Padam

Mauro Icardi

Menariknya, tidak nampak mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Padahal, sebelumnya istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan telah berdamai dengan petinggi La Beneamata.

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan memang memburuk sejak pertengahan musim 2018-2019. Hal itu setelah Icardi menolak perpanjangan kontrak karena meminta gaji lebih.

Pada saat yang sama, Mauro Icardi justru mengunggah foto bersama Wanda Nara sedang mengadakan pesta barbecue. Icardi menulis "Hari untuk Keluarga" pada unggahan tersebut.

Nasib Mauro Icardi yang semakin tidak jelas membuatnya semakin dikabarkan bakal angkat kaki dari Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut menjadi incaran Napoli, AS Monaco, dan Atletico Madrid.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan