Inter Milan Taklukan Lazio Tiga Gol Tanpa Balas

satriasatria - Kamis, 22 Desember 2016
Inter Milan Taklukan Lazio Tiga Gol Tanpa Balas
©getty-images

Inter Milan Taklukan Lazio Tiga Gol Tanpa Balas- Inter Milan meraih kemenangan telak saat menjamu Lazio dalam lanjutan pertandingan gionata ke-18 Liga Italia Serie-A 2016/17 yang digelar di San Siro, Kamis (22/12/16) dini hari WIB. Skor 3-0 jadi kemenangan telak buat Inter Milan atas Lazio.

Kemenangan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi pasukan Stefano Pioli dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Dengan kemenangan ini, Inter berada di peringkat tujuh klasemen dengan mengemas 30 poin.

Ever Banega mencetak gol pembuka bagi Inter atas Lazio di menit 54 dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tembakan keras pemain berdarah Argentina itu tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Federico Marchetti.

Mauro Icardi menggandakan kedudukan Inter pada menit 56 dengan sundulan kepalanya. Umpan yang terukur dari D'Ambrosio itu dapat dieksekusi dengan sempurna oleh Icardi untuk merubah kedudukan menjadi 2-0 bagi Inter.

Kapten Inter tersebut kembali mencetak gol di menit 66 sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini. Ever Banega melepaskan umpan tarik yang dapat dieksekusi dengan sempurna oleh Icardi.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Nagatomo 63); Brozovic, Kondogbia; Candreva (Gabriel Barbosa 85), Banega (Palacio 74), Perisic; Icardi

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Wallace, Patric (Keita 59); Parolo, Biglia (Cataldi 82), Milinkovic-Savic; Felipe Anderson, Immobile, Lulic (Lombardi 71)

Inter Milan Lazio Stefano Pioli Simone Inzaghi Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan