Inter Milan Tantang Duo Inggris Berebut Bintang Muda Borussia Monchengladbach

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Inter Milan Tantang Duo Inggris Berebut Bintang Muda Borussia Monchengladbach
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ikut dalam perburuan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Nerazzurri tidak gontai meski Zakaria juga diincar dua klub Premier League.

Inter Milan masih terus berusaha memperkuat tim dengan cara mendatangkan penyerang anyar. Meski sudah banyak memboyong pemain pada bursa transfer sebelumnya seperti Stefano Sensi, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Cristiano Biraghi, namun La Beneamata masih belum puas.

Baca juga:

Sassuolo 3-4 Inter Milan: Lukaku dan Lautaro Cetak Dua Gol, Nerazzurri Pepet Juventus

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Denis Zakaria

Inter merasa, satu di antara lini yang perlu mendapatkan suntikan tenaga baru adalah sektor tengah. Sebab, masih ada jarak kualitas yang cukup jauh antara pemain inti dan cadangan.

Inter membutuhkan pemain yang bisa menjadi pelapis Marcelo Brozovic. Borja Valero yang berada dalam posisi tersebut dinilai sudah tak bisa menampilkan performa seperti harapan Antonio Conte.

Calciomercato mewartakan, Inter Milan sudah melirik beberapa pemain yang dianggap bisa menjadi pesaing bagi Brozovic. Dua nama yang sudah beredar adalah Nemanja Matic dan Ivan Rakitic.

Tak cukup sampai di situ, Inter Milan juga memantau Denis Zakaria. Dibandingkan dua pemain di atas, Zakaria masih lebih muda karena baru berusia 22 tahun.

Kendati demikian, Inter tidak sendiri dalam jalur mendatangkan Denis Zakaria. Sebelumnya, pemain asal Swiss tersebut sudah menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Denis Zakaria memang sedang naik daun usai tampil apik dalam satu tahun terakhir. Saat ini, ia sudah mencetak satu gol dalam delapan laga Bundesliga. Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Zakaria memiliki banderol harga 28 juta euro.

Breaking News Inter Milan Manchester United Tottenham Hotspur Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan