Inter Milan Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Alexis Sanchez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Oktober 2019
Inter Milan Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Alexis Sanchez
Alexis Sanchez. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan tidak akan mencari pengganti Alexis Sanchez. Marotta menyebut I Nerazzurri sudah punya skuat yang kompetitif.

Alexis Sanchez mendapatkan virus FIFA ketika membela timnas Chile. Sanchez menderita cedera saat Chile menghadapi Kolombia pada laga uji coba.

Pada laga tersebut, Alexis Sanchez menderita cedera saat berbenturan dengan Juan Cuadrado. Sanchez memang menerima penjagaan ketat dari Cuadrado sepanjang laga.

Berdasarkan hasil MRI, Alexis Sanchez menderita dislokasi tendon, engkel, dan ligamen. Hasilnya, pemain berusia 30 tahun tersebut harus absen selama dua bulan.

Baca juga:

Sassuolo 3-4 Inter Milan: Lukaku dan Lautaro Cetak Dua Gol, Nerazzurri Pepet Juventus

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Giuseppe Marotta

Inter Milan diprediksi bakal mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, Giuseppe Marotta langsung menghanguskan anggapan tersebut.

"Inter Milan membangun skuat dengan cara yang spesifik dan kami akan lebih senang tanpa cedera Alexis Sanchez. Namun, kami optimistis dia akan kembali dalam dua bulan," ungkap Giuseppe Marotta.

"Setelah itu, skuat lini depan Inter Milan tidak akan tergantikan. Kami memiliki skuat yang kompetitif di lini depan dengan berbagai opsi. Bursa transfer Januari akan tetap terbuka."

"Meski begitu, jarang pemain top yang bersedia pindah pada masa itu. Ini merupakan tugas kami untuk membuat peluang pada bursa transfer pemain," Giuseppe Marotta menambahkan.

Saat ini, Inter Milan mengandalkan duet penyerang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Terbaru, La Beneamata meraih kemenangan 4-3 saat menghadapi Sassuolo.

Alexis Sanchez Breaking News Inter Milan Giuseppe Marotta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan