Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 November 2019
Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato sudah menggelar pertemuan dengan agen Christian Eriksen. Nerazzurri ingin mendatangkan sang gelandang mulai musim depan.

Inter Milan semakin serius dalam memperbaiki skuat. Setelah sebelumnya menunjuk Antonio Conte dan menambah beberapa tenaga anyar, kini giliran bursa transfer musim depan yang dipersiapkan.

Baca Juga:

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Christian Eriksen

Satu permintaan Antonio Conte adalah memperkuat pemain pada sektor tengah. Conte menilai, Inter tidak punya kedalaman skuat yang baik pada posisi tersebut. Contohnya, ketika Stefano Sensi dan Nicolo Barella cedera, Inter tak memiliki pengganti sepadan.

Pemain yang menjadi pilihan manajemen Inter adalah Christian Eriksen. Selain masuk dalam jajaran gelandang terbaik di Eropa, Eriksen juga bisa diboyong dengan gratis. Kontrak pemain internasional Denmark tersebut akan habis pada Juni 2020.

Sejatinya, Jose Mourinho sudah mencoba meyakinkan Eriksen bertahan. Namun, sang gelandang sudah memutuskan angkat kaki karena ingin mencari tantangan baru.

Inter Milan mengambil langkah konkret dengan bertemu agen Eriksen. Namun, hasilnya masih belum mengembirakan bagi Nerazzurri.

Pada pertemuan itu, sang agen dikabarkan memberi tahu Inter Milan bila Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga menunjukkan keinginan merekrut Eriksen. Selain itu, Eriksen lebih memilih menuju Spanyol atau Prancis daripada Italia.

Meski demikian, Inter masih punya waktu membuat Eriksen berubah pikiran. Satu di antara jalan yang bisa ditempuh adalah dengan memberikan gaji tinggi bagi mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut.

Christian eriksen Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan