Inter Milan Temukan Calon Pengganti Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Februari 2020
Inter Milan Temukan Calon Pengganti Lautaro Martinez
Pierre-Emerick Aubameyang (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato telah mempersiapkan diri jika Lautaro Martinez angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri ingin memboyong penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pengganti.

Lautaro Martinez dikabarkan semakin dekat dengan Barcelona. El Barca bersedia membayar lebih mahal dari klausul pelepasan penyerang asal Argentina itu. Barca mengambil langkah tersebut untuk bisa membayar dengan sistem cicilan.

Baca Juga:

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Aubameyang

Inter Milan tidak bisa berbuat banyak ketika Barca mengaktifkan klausul dan Lautaro memberikan lampu hijau. Untuk itu, Inter mulai bersiap dengan mencari pengganti.

Dari banyak nama yang beredar, pilihan Inter Milan jatuh kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu dianggap cocok dengan skema Antonio Conte.

Aubameyang yang punya mobilitas tinggi dinilai akan serasi berduet dengan Romelu Lukaku pada sektor depan. Selain itu, penyerang 30 tahun tersebut juga telah menjadi impian Antonio Conte sejak lama.

Saat ini, kontrak Aubameyang akan berakhir pada 2021. Arsenal diprediksi bersedia menjual sang striker pada musim panas mendatang. Kabarnya, The Gunners memasang harga 60 juta euro.

Dengan uang dari hasil penjualan Lautaro, Inter diprediksi tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Arsenal.

Sementara itu, Inter dikabarkan juga telah mengamankan servis Olivier Giroud. Striker Chelsea itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Breaking News Inter Milan Pierre-Emerick Aubameyang
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan