BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan masih menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Nerazzurri menemukan formula baru untuk mendatangkan pemain asal Albania tersebut.

Marash Kumbulla adalah pemain muda yang mencuri perhatian di Serie A. Pemain 20 tahun tersebut tampil kukuh di lini belakang Verona. Kumbulla dikenal punya fisik yang kuat dan pandai membaca permainan.

Sejauh ini, Marash Kumbulla tampil dalam 25 laga Serie A. Tak hanya bertahan, ia juga mengemas satu gol.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Napoli: Pertahankan Posisi Kedua Sembari Bantu Sang Kakak

Pengorbanan Barcelona Datangkan Lautaro Martinez: Siap Jual 12 Pemain

Nostalgia - Ketika Barcelona dan Inter Milan Bertukar Penyerang Andalan

Marash Kumbulla

Tak heran, Marash Kumbulla menjadi target sejumlah klub elite Eropa. Juventus, Inter Milan, Lazio, dan Chelsea disebut-sebut menaruh hati kepada sang pemain.

Dua tim yang paling serius memburu Marash Kumbulla adalah Inter Milan dan Lazio. Lazio dikabarkan telah mengajukan penawaran 25 juta euro kepada Verona. Namun, Verona bergeming karena setidaknya menginginkan 35 juta euro.

Situasi tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk kembali menjadi yang terdepan. Apalagi, sebelumnya Inter sudah mengantongi kesepakatan dengan Marash Kumbulla.

Inter dikabarkan tidak ingin membayar seperti apa yang diminta Verona. Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, La Beneamata berencana memasukkan nama penyerang muda, Edoardo Vergani, dalam kesepakatan.

Kabarnya, Vergani adalah satu di antara pemain yang diminati Verona. Vergani juga pernah menjadi paket transfer yang diajukan Inter Milan untuk mendatangkan Edin Dzeko pada musim panas lalu.

Dua juru transfer Inter Milan, Giuseppe Marotta dan Piero Ausillio akan meningkatkan intensitas negosiasi dalam waktu dekat. Inter berharap kesepakan bisa segera ditutup.