BolaSkor.com - Berita mengejutkan datang dari Inter Milan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Nerazzurri mengintip peluang mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus akan usai pada akhir musim ini. Menurut laporan pada akhir tahun lalu, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan verbal berupa kontrak lima tahun dan gaji mencapai 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Baca Juga:

Inter 2-1 Juventus: Gol Telat Alexis Sanchez Berikan Titel Juara untuk Nerazzurri

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Piala Super Italia: Veron Jagokan Inter Milan

Namun, hingga saat ini, Juve belum juga merampungkan kesepakatan. Masalah internal diyakini menjadi penyebabnya. Padahal, memasuki bursa transfer musim dingin ini, Dybala bisa menjalin komunikasi dengan klub lainnya untuk pergi dengan status bebas transfer.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, melihat kondisi tersebut sebagai peluang membawa Paulo Dybala. Keduanya dikenal punya hubungan yang sangat dekat ketika di Juventus.

Inter Milan tidak akan menemui kesulitan memenuhi permintaan gaji Dybala. Sebab, akan ada ruang besar pada beban gaji musim depan setelah Matias Vecino dan Arturo Vidal angkat kaki.

Il Biscione dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak Vidal dan Vecino yang berakhir pada musim ini. Kepergian kedua pemain itu membuat Inter memiliki ruang sekitar 16 juta euro per musim. Dengan begitu, beban gaji Dybala yang bisa menyentuh 10 juta euro per musim bisa ditampung.

Kini, pekerjaan berat Marotta adalah meyakinkan Paulo Dybala untuk bergabung. Marotta dan Dybala terlihat saling berbicara usai Inter Milan mengalahkan Juventus di Piala Super Italia.