Inter Milan Terancam Tampil Tanpa Alexis Sanchez di Derby della Madonnina

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 Oktober 2020
Inter Milan Terancam Tampil Tanpa Alexis Sanchez di Derby della Madonnina
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk kembali menghampiri Inter Milan jelang menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020-2021 di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Nerazzurri terancam tampil tanpa Alexis Sanchez dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Sanchez mengalami cedera usai memperkuat Timnas Chile pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Padahal ia tampil dalam dua pertandingan saat takluk dari Uruguay dan bermain imbang dengan Kolombia.

Dalam dua pertandingan tersebut, Alexis tampil penuh selama 90 menit. Mantan penyerang Manchester United itu juga mencetak satu gol dalam setiap laga.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Gianluca Pagliuca, Takhayul Sarung Tangan dan Sepatu, Tidak Pernah Kalah di Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

Alexis Sanchez

Dilansir dari Goal, otot kaki Sanchez mengalami masalah usai laga kontra Kolombia, tengah pekan ini. Ia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat seberapa parah cederanya.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi pelatih Inter, Antonio Conte. Padahal ia sudah harus kehilangan enam pemain lain karena terinfeksi virus corona.

Pengalaman Sanchez tentu sangat diperlukan Conte untuk menghadapi laga krusial seperti ini. Sang pemain juga selalu ia mainkan pada tiga laga Serie A perdana baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

Melihat krusial dan bergengsinya laga nanti, bukan tidak mungkin Sanchez akan dipaksakan untuk tampil. Namun hal itu masih harus melihat kondisi terakhir pemain berusia 31 tahun tersebut.

Derby della Madonnina jilid satu musim ini dipastikan berlangsung sengit. AC Milan yang dalam beberapa musim terakhir terpuruk kini menjelma menjadi salah satu pesaing untuk merebut gelar juara.

Pada klasemen sementara, Milan bahkan berada di atas Inter usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Sementara Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertahan di peringkat kelima dengan koleksi tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Alexis Sanchez Inter Milan Derby della madonnina Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan