BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memimpin perlombaan memboyong penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Nerazzurri optimistis bisa menyelesaikan transfer tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan mengagumi Pierre-Emerick Aubameyang sejak lama. Conte terkesan dengan pergerakan Aubameyang di area bertahan lawan. Conte menilai, penyerang asal Gabon tersebut akan sangat cocok jika diduetkan dengan Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Cetak Gol Kontra Lazio, Mario Balotelli Ulangi Prestasi Satu Dekade Silam

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Pierre-Emerick Aubameyang

Keinginan Conte memboyong Pierre-Emerick Aubameyang tidak terlepas dari isu transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Kabarnya, Barca sedang menyiapkan tawaran untuk La Beneamata.

Daily Mail mewartakan, saat ini Inter menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Aubameyang. Real Madrid dan Barcelona yang juga terpincut berada di belakang Nerazzurri.

Sementara itu, Arsenal dalam posisi mendengarkan tawaran yang diajukan. The Gunners menyadari sulit mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang ketika kontrak sang penyerang hanya sampai Juni 2021.

Sejatinya, Arsenal sudah berupaya menambah masa bakti Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal juga bersedia memberikan upah lebih dari 200 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, masalah utama tidak terletak pada nilai gaji. Penyerang 30 tahun tersebut tidak kerasan di Arsenal karena tak berlaga di Liga Champions. Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga ingin pindah ke klub yang membuatnya lebih berpeluang memenangi gelar.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah satu di antara penyerang tertajam di Premier League. Pada musim ini, Aubameyang mengemas 17 gol. Jumlah tersebut hanya satu lebih sedikit dari pemimpin daftar pencetak gol terbanyak, Jamie Vardy.