Inter Milan Terus Coba Mempreteli Kekuatan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 September 2019
Inter Milan Terus Coba Mempreteli Kekuatan Manchester United
Nemanja Matic (Twitter Matic)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Corriere dello Sport masih berniat memboyong pemain Manchester United. Kali ini, Nerazzurri sedang memantau situasi Nemanja Matic.

Pada musim panas 2019, Inter Milan mendapatkan dua penggawa Manchester United. La Beneamata memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Inter Milan mengeluarkan dana hingga 65 juta euro untuk meyakinkan Manchester United bersedia melego Lukaku. Sedangkan, Sanchez datang dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Inter Milan Gagal Kalahkan Slavia Praha, Antonio Conte Ogah Pulang ke Rumah

Nemanja Matic

Rupanya, klub yang berbasis di Milan itu masih menjadikan Manchester United sebagai pasar membeli pemain. Corriere meyakini Inter sedang berupaya mendapatkan Nemanja Matic.

Masuknya Matic dalam daftar pemain incaran Inter Milan bukan tanpa alasan. Mantan pemain Chelsea itu bisa didatangkan secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Sebab, kontrak Matic akan berakhir pada musim ini.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menilai Nemanja Matic adalah pemain yang cocok mengisi posisi di lini tengah. Matic sudah punya segudang pengalaman baik pada level klub atau tim nasional.

Sementara itu, Nemanja Matic dikabarkan tidak senang dengan situasi di Man United. Matic kesal tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja saya frustrasi. Saya ingin tampil karena selalu memberikan yang terbaik untuk Manchester United," ulas Matic seperti dilaporkan Sky Sports.

"Manajer punya kendali penuh menentukan komposisi skuat. Ketika berada di bangku cadangan, Anda jelas tidak senang. Namun, saya mencoba meyakini Solskjaer akan berubah pikiran dan memilih saya."

Nemanja Matic Breaking News Manchester United Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan