Inter Milan Tidak Takut dengan Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 24 Agustus 2018
Inter Milan Tidak Takut dengan Juventus
Keita Balde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Keita Balde Diao, mengaku tidak takut dengan Juventus. Menurut Keita, I Nerazzurri siap membuat sejarah baru di Serie A.

Inter Milan sempat digadang-gadang bakal menjadi pesaing Juventus pada Serie A 2018-2019. Hal itu disebabkan aktivitas selama bursa transfer musim panas 2018.

Sejumlah pemain berpengalaman didatangkan Inter Milan ke Giuseppe Meazza. Mulai dari Kwadwo Asamoah (Juventus), Stefan De Vrij (Lazio), hingga Radja Nainggolan (AS Roma).

Meski begitu, Inter Milan mengawali Serie A 2018-2019 dengan hasil buruk. Skuat asuhan Luciano Spalletti takluk 0-1 dari Sassuolo pada laga pembuka.

Situasi tersebut membuat media-media di Italia meragukan kapasitas Inter Milan. Mereka menganggap La Beneamata belum siap menyaingi Juventus.

Apalagi, Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Megabintang asal Portugal itu ditengarai bakal semakin memperkuat I Bianconeri.

Akan tetapi, Keita merasa Inter Milan tidak takut bersaing dengan Juventus. Bahkan, pemain asal Senegal itu menyebut I Nerazzurri siap bersaing dengan setiap lawan.

"Inter Milan tidak takut dengan Juventus, kami siap menghadapi semua lawan. Kami bekerja untuk tim ini dan tidak memikirkan klub lain," ujar Keita kepada Sky Sport Italia.

"Saya dan De Vrij tidak memikirkan Lazio, kami ingin membuat sejarah bersama Inter Milan. Seperti pada masa lalu, setiap orang yang pindah dari Kota Roma ke sini."

"Serie A selalu sulit dimenangi karena memiliki banyak pemain hebat. Musim ini lebih berat karena Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo, itu bagus untuk semua, termasuk Inter Milan," lanjut Keita.

Inter Milan mendatangkan Keita Balde sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun, La Beneamata berpeluang mempermanenkan status Keita pada akhir musim 2018-2019.

Serie a Juventus Inter Milan Breaking News Keita Balde Diao
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan