Inter Milan Tinggal Tunggu Arturo Vidal dan Barcelona Putus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 September 2020
Inter Milan Tinggal Tunggu Arturo Vidal dan Barcelona Putus
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan selanglah lagi mendapatkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Saat ini, Inter sedang menunggu berakhirnya hubungan Vidal dengan Barca.

Arturo Vidal adalah pemain yang diminta Antonio Conte ke manajemen Inter Milan. Conte merasa, Vidal akan meningkatkan kualitas di lini kedua. Apalagi, Vidal memiliki pengalaman yang dibutuhkan Nerazzurri untuk meraih gelar.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Arturo Vidal

Bahkan, demi menggaet Vidal, Inter Milan rela membiarkan Sandro Tonali menuju AC Milan. Padahal, sebelumnya Nerazzurri terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Brescia.

Arturo Vidal dikabarkan sudah setuju dengan tawaran yang disodorkan Inter Milan. La Beneamata memberikan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Nantinya, Vidal mendapatkan gaji 6 juta euro per musim.

Kini, Arturo Vidal bersama sang agen, Fernando Felicevich, sedang mencari cara keluar dari Barcelona. Vidal ingin pergi dengan mendapatkan pesangon dan juga mengakhiri kontrak. Dengan begitu, Inter bisa mendapatkan Vidal secara gratis.

Namun, Barcelona ingin medapatkan dana transfer dari Inter Milan. Tak pelak, Felicevich sedang mengupayakan kesepakatan dengan dua petinggi Inter, Piero Ausilio dan Giuseppe Marotta.

Arturo Vidal punya hubungan erat dengan Antonio Conte ketika keduanya memperkuat Juventus. Vidal menjadi gelandang kepercayaan Conte. Hasilnya, Bianconeri menguasai kompetisi domestik Italia.

Breaking News Barcelona Arturo Vidal Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan