Inter Milan Tiru Strategi Juventus di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 September 2019
Inter Milan Tiru Strategi Juventus di Bursa Transfer
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin mendapatkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Sebelumnya, memboyong pemain secara gratis sangat erat kaitannya dengan klub Serie A Liannya, Juventus.

Juventus adalah satu di antara tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas kemarin. La Vecchia Signora mendatangkan sejumlah pemain dengan status bebas transfer.

Nama pertama yang meneken kontrak adalah Aaron Ramsey. Juventus berhasil memanfaatkan alotnya proses negosiasi kontrak anyar antara Ramsey dengan Arsenal.

Setelah itu, Juventus kembali mendapatkan pemain dengan gratis. Ya, Adrien Rabiot memilih Juventus daripada Barcelona hingga Manchester United.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Bertemu Perusahaan Pengembang China, Inter Milan Akan Ganti Sponsor?

Olivier Giroud

Tak berhenti sampai di situ, Bianconeri kembali mendapatkan pemain bebas transfer. Kali ini yang datang adalah sang anak hilang, Gianluigi Buffon.

Taktik Juventus tersebut diyakini bisa menekan pengeluaran. Meskipun, Juve juga perlu memberikan komisi yang tak kalah besar pada sang agen pemain.

Berdasarkan laporan Calciomercato, Inter Milan ingin mengambil langkah seperti apa yang dilakukan Juventus. Nerazzurri berencana menggaet Giroud secara gratis.

Inter Milan baru bisa memulai rencana tersebut pada musim dingin 2019. Sebab, pada peraturan yang berlaku, seorang pemain yang berada di ujung masa bakti baru bisa berbicara dengan tim lain untuk meneken kontrak ketika memasuki bursa transfer tengah musim.

Olivier Giroud diyakini akan mempertimbangkan tawaran Inter Milan dengan serius. Sebab, saat ini ia tak lagi menjadi pemain utama di lini depan Chelsea. Sang manajer, Frank Lampard, lebih memilih memainkan Tammy Abraham daripada penyerang tim nasional Prancis itu.

Antonio Conte menjadikan Giroud pemain incaran di lini depan usai tidak bisa mendatangkan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas 2019. Dzeko memilih memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Sejatinya, Inter Milan juga mendapatkan pemain secara cuma-cuma pada musim 2019-2020. La Benamata memboyong Diego Godin dari Atletico Madrid. Namun, jumlah satu pemain gratis yang didatangkan Inter tidak sebanyak Juve.

Olivier giroud Inter Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan