BolaSkor.com - Manchester City ternyata sempat berhasrat memboyong Alessandro Bastoni dari Inter Milan pada musim panas lalu. Namun tawaran fantastis yang mereka tawarkan ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri.

Manchester City memang berupaya membenahi lini pertahanannya pada musim panas lalu. Sang manajer, Pep Guardiola masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Vincent Kompany.

The Citizens kemudian menjatuhkan pilihan kepada Nathan Ake. Bek berkebangsaan Belanda itu diboyong dengan harga 40 juta poundsterling.

Baca Juga:

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Atletico Madrid Tantang Inter dan Juventus Berburu Calhanoglu

Alessandro Bastoni

Namun disela-sela waktu, Manchester City juga berupaya mendatangkan Bastoni. Raksasa Inggris itu bahkan menyiapkan uang yang lebih banyak ketimbang transfer Ake.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Manchester City menyodorkan uang sebesar 50 juta euro atau 44 juta poundsterling kepada Inter. Namun manajemen La Beneamata tak tertarik melepas Bastoni dengan harga berapa pun.

Manajemen Inter nampaknya ingin menjadikan Bastoni sebagai tulang punggung mereka untuk kembali berjaya. Dengan usia yang baru menginjak 21 tahun, sang pemain bisa jauh lebih berkembang ketimbang sekarang.

Inter sendiri mengeluarkan uang sekitar 31 juta euro saat memboyong Bastoni dari Atalanta pada 2017 silam. Setelah itu, mereka juga langsung meminjamkannya ke Parma selama semusim.

Bastoni dipanggil pulang ke Giuseppe Meazza tak lama setelah Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim lalu. Hingga saat ini, ia sudah bermain dalam 40 laga hingga dipanggil ke timnas Italia.