Inter Milan Tutup Pintu Maaf untuk Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juli 2019
Inter Milan Tutup Pintu Maaf untuk Mauro Icardi
Steven Zhang. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan tak ada kesempatan kedua untuk Mauro Icardi. Zhang berjanji akan mencari solusi mengenai masa depan Icardi.

Mauro Icardi diasingkan dari skuat utama Inter Milan. Hal itu setelah hubungan antara Icardi dengan petinggi klub memanas pada akhir musim 2018-2019.

Saat itu, Mauro Icardi menolak tampil untuk Inter Milan setelah ban kaptennya dicabut. Pencopotan tersebut karena Icardi tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, kini Mauro Icardi melunak. Penyerang asal Argentina tersebut menolak berbagai tawaran karena berharap bisa mengubah pola pikir Antonio Conte.

Baca Juga:

Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Mauro Icardi

Sayangnya pintu maaf sudah tertutup untuk Mauro Icardi. Setidaknya, demikian pernyataan Steven Zhang yang saat ini menjadi pemimpin di Inter Milan.

"Mauro Icardi merupakan seorang pesepak bola yang hebat. Icardi juga pribadi yang baik. Pada masa lalu, Icardi banyak membantu Inter Milan," tutur Steven Zhang.

"Selama membela Inter Milan, Mauro Icardi mencetak banyak gol yang membantu klub. Kami akan memastikan bakal menemukan solusi untuk situasi Icardi."

"Apakah akan ada perubahan mengingat Inter Milan kekurangan pemain di posisi penyerang? Sayangnya tidak," imbuh Steven Zhang ketika ditanyai Corriere della Sera.

Setidaknya terdapat dua klub yang bernafsu mengamankan jasa Mauro Icardi, Napoli dan Juventus. Namun keduanya belum memberikan tawaran yang diminta Inter Milan, 70 juta euro.

Inter Milan Breaking News Steven Zhang Mauro icardi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan