Inter Milan Tutup Pintu untuk Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Desember 2018
Inter Milan Tutup Pintu untuk Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan tidak akan memulangkan Jose Mourinho untuk menggantikan Luciano Spalletti. La Beneamata masih percaya penuh dengan Spalletti.

Jose Mourinho saat ini sedang menganggur usai didepak Manchester United. The Red Devils dikabarkan tidak puas dengan kepemimpinan Mourinho di dalam dan luar lapangan.

Kondisi tersebut membuat spekulasi kembalinya Mourinho ke Inter Milan mulai mencuat. Wacana tersebut muncul usai Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Meski demikian, Inter Milan tidak akan mendepak Spalletti dalam waktu dekat. Meskipun, Nerazzurri punya cerita manis dengan Mourinho di masa lalu.

Baca juga:

Empoli 0-1 Inter Milan: Nerazzurri Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

Inter Milan Dihukum Dua Laga Kandang Tanpa Penonton

Jose Mourinho

"Jose Mourinho? Dia bukan bayangan masa lalu. Tidak mengejutkan kami membicarakannya di saat media mengatakan sesuatu," jelas Ausilio seperti dikabarkan Sky Sport.

Saat ini, Spalletti sedang berada pada tahun kedua menangani Inter Milan. Di bawah asuhannya, Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati posisi ketiga di bawah Napoli dan Juventus pada klasemen sementara Serie A.

"Kami bekerja dengan cara yang rasional. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun dengan Spalletti dan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun," timpal sang direktur olahraga.

"Pemilik klub sangat ambisius. Mereka menginginkan Inter kembali ke jalan kemenangan, bukan puas pada peringkat kedua, ketiga atau keempat. Apa yang bisa kami katakan kepada suporter adalah kami bekerja keras membawa Inter kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin."

Jose Mourinho pernah menangani Inter Milan pada 2008-2010. Pada periode itu, manajer asal Portugal tersebut memenangi treble pada musim terakhirnya sebelum hengkang ke Real Madrid.

Inter Milan Jose Mourinho Breaking News Serie a Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan