Inter Milan Ultimatum Marcelo Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 November 2021
Inter Milan Ultimatum Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kesal dengan sikap Marcelo Brozovic pada negosiasi kontrak baru. Tak pelak, Nerazzurri memberikan ultimatum kepada gelandang 28 tahun tersebut.

Marcelo Brozovic sudah membela Inter Milan sejak 2016. Pemain tim nasional Kroasia itu meninggalkan Dinamo Zagreb dengan mahar 18 juta euro.

Baca Juga:

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Menilik Rusaknya Hubungan Hakan Calhanoglu dengan Fans AC Milan

Mengapa Hakan Calhanoglu Lakukan Selebrasi Provokatif ke Suporter Milan?

Perlahan, Brozovic menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan. Epic Brozo adalah bagian penting di balik gelar Scudetto yang diraih musim lalu.

Namun, kisah Inter dengan Brozovic terancam berakhir pada musim ini. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022. Dengan begitu, jika tidak sepakat dengan kontrak baru, Brozovic bisa pergi dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter bukannya tidak berupaya membujuk Brozovic dengan kontrak baru. Namun, tawaran yang diajukan Inter dikabarkan masih terlalu rendah. Brozovic ingin mendapatkan upah lebih dari 6 juta euro.

Inter pun kesal dengan negosiasi yang berlarut-larut. Inter mencurigai Brozovic telah menggelar pertemuan dengan Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid.

Tak terima dengan sikap Brozovic, Inter mengambil keputusan tegas. Inter meminta Brozovic memutuskan masa depannya sebelum Natal tahun ini. Jika tidak bersedia memperpanjang kontrak, Inter akan melego Brozovic pada musim dingin 2022.

Marcelo Brozovic Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan