Inter Milan Vs AS Roma: Nerazzurri Sudah Lama Tidak Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Inter Milan Vs AS Roma: Nerazzurri Sudah Lama Tidak Tumbang
Inter Vs Roma (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion San Siro, Sabtu (1/10). Nerazzurri sudah lama tidak merasakan kekalahan dari Roma.

Setelah libur jeda internasional, Serie A kembali bergulir. Pada pekan kedelapan, tersaji satu pertandingan menarik yakni duel Inter Milan melawan Roma.

Baca Juga:

Inter Masuk Tren Negatif, Ultras CN69 Beri Ultimatum

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Inter dalam Periode Negatif, Petinggi Klub Adakan Pertemuan dengan Inzaghi

Saat ini, posisi kedua tim tidak terpaut jauh di klasemen. Roma yang berada di peringkat keenam dengan 13 poin hanya unggul satu angka dari Inter.

Tentunya, sebagai tuan rumah Inter ingin memaksimalkan laga kali ini. Apalagi, La Beneamata perlu bangkit setelah mengalami tren negatif pada bulan kemarin.

Statistik mencatat, Roma adalah lawan yang paling sering Inter kalahkan di Serie A. Inter membukukan 75 kemenangan. Bahkan, catatan 290 gol yang dicetak ke gawang Giallorossi juga merupakan yang terbesar bagi Inter.

Lebih lanjut, Inter tidak pernah merasakan kekalahan dari Roma dalam 10 laga terakhir di Serie A. Perinciannya adalah empat menang dan enam imbang. Terakhir kali Inter kalah dari Roma adalah pada Februari 2017 dengan skor 3-1.

Meski demikian, Inter perlu mewaspadai performa Roma. Jose Mourinho mulai menemukan potensi terbesar Roma. Apalagi, Inter juga belum bisa memainkan Romelu Lukaku pada laga kali ini. Sementara itu, Marcelo Brozovic mengalami cedera.

Inter Milan Breaking News AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan