BolaSkor.com - Selama satu pekan terakhir, dunia hiburan tahah air ramai membahas film anyar garapan Marvel yakni Avengers: Infinity War. Film tersebut sudah ditunggu-tunggu kehadirannya karena merupakan penanda satu dekade Marvel berkiprah di industri perfilman.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, film Infinity War bercerita tentang dunia yang terancam dengan kedatangan Thanos yang berambisi menghilangkan separuh dari peradaban yang ada. Namun, Thanos harus terlebih dahulu mengumpulkan enam infinity stones.

Tak ingin hal itu terjadi, kumpulan para jagoan yang dikenal dengan sebutan Avengers menyatukan kekuatan untuk melawan Thanos. Hampir semua karakter superhero yang pernah muncul dalam Marvel Cinematic Universe akan hadir di film tersebut seperti Black Panther, Captain America, Thor, Iron Man, Spiderman dan Guardians of the
Galaxy.

Walhasil, seperti judulnya, film tersebut akan menyajikan pertarungan tiada akhir antara Thanos, lakon jahat yang memiliki kekuatan sangat kuat dengan para Avengers yang berusaha menyelamatkan dunia.

Cuplikan dalam film Avengers Infinity War. (Marvel)

Lantas, apa benang merahnya dengan laga Inter Milan kontra Juventus, Minggu (29/4) dini hari nanti? Seorang fans Inter Milan yang juga penyanyi dan pencipta lagu di Italia, Max Pezzali, menganalogikan pertarungan La Beneamata kontra Juventus bak Avengers versus Thanos.

"Saya menilai situasinya akan mirip seperti Avengers yang menghadapi Thanos yang merupakan musuh terkuat dan paling berbahaya. Siapa yang menjadi pahlawan Inter? Pahlawan dalam sebuah pertandingan identik dengan pencetak gol dan saya harap pahlawan itu adalah Icardi, dan bukan Handanovic dengan penyelamatannya," kata Pezzali dilansir dari FCInter1908.

Jika kita mencoba melihat dari berbagai sisi, mungkin laga kali ini bernilai lebih dari tiga poin. Selain syarat gengsi, pertandingan tersebut juga bisa menentukan nasib kedua tim di papan akhir klasemen.