Inter Milan Vs Juventus, Giuseppe Meazza Rindu Berpesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Januari 2021
Inter Milan Vs Juventus, Giuseppe Meazza Rindu Berpesta
Juventus menang di Giuseppe Meazza (Twitter Juve)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menantang Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1) dini hari WIB. La Beneamata sudah lama tidak menang kontra Juve di kandang.

Inter Milan memiliki catatan buruk ketika menjamu Juventus di Giuseppe Meazza. Dalam 10 pertandingan terakhir, Inter hanya satu kali menang.

Kemenangan Inter diraih pada September 2016. Ketika itu, Nerazzurri unggul tipis 2-1 berkat gol Mauro Icardi dan Ivan Rakitic.

Baca Juga:

4 Alasan Derby d'Italia Kembali Seru

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

5 Duel Inter Milan Vs Juventus yang Penuh Drama

Inter Milan Vs Juventus

Tak pelak, Inter berambisi menuntaskan puasa kemenangan pada pertandingan nanti. Apalagi, Inter dalam kondisi siap tempur.

Inter membutuhkan tiga angka untuk tetap menempel Milan yan berada di puncak klasemen. Kedua tim berjarak tiga poin saat ini.

Antonio Conte berpeluang besar kembali memainkan formasi andalannya 3-5-2. Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diprediksi tampil sejak awal pertandingan.

Sementara itu, pada posisi gelandang, Conte diprakirakan akan menurunkan Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella. Pada sisi pertahanan, sulit menggantikan peran Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, dan Milan Skriniar.

Pada sisi lain, Juventus kehilangan Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado. Sementara itu, Weston Mckennie dan Federico Chiesa dikabarkan bisa bermain.

Mengingat komposisi kedua tim dan tensi pertandingan, derby d'Italia kali ini diprakirakan akan berjalan sengit. Menarik ditunggu apakah Giuseppe Meazza akan berpesta malam ini.

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan