Inter Milan Vs Juventus, Menanti Pertarungan ke-32 Cristiano Ronaldo Melawan Diego Godin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Oktober 2019
Inter Milan Vs Juventus, Menanti Pertarungan ke-32 Cristiano Ronaldo Melawan Diego Godin
Cristiano Ronaldo Vs Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Juventus pada laga pekan ketujuh Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Laga tersebut berpotensi meneruskan persaingan Diego Godin dan Cristiano Ronaldo.

Derby d'Italia ke-236 tersebut lebih terasa panas dari musim-musim sebelumnya. Maklum, Inter dan Juventus saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Inter Milan masih memimpin klasemen dengan poin sempurna dari enam laga. Sementara itu, Juventus berada pada peringkat kedua dengan dua poin lebih sedikit.

Baca Juga:

Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan

Akhir Perjalanan Panjang Claudio Marchisio di Juventus

Seluruh Mata Pencinta Sepak Bola Tertuju ke Derby d'Italia

Cristiano Ronaldo Vs Diego Godin

Tak heran, masing-masing tim diperkirakan akan menurunkan tim terbaik. Dua di antara pemain yang diperkirakan akan tampil pada duel tersebut adalah Diego Godin dan Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Ronaldo sudah sering menghadapi Godin. Kedua pemain tersebut kerap bersua pada level klub atau tim nasional.

Bila tampil, ini akan menjadi pertemuan ke-32 kedua pemain di semua ajang. Kedua figur tersebut pertama kali saling berhadpaan pada bentrok Manchester United kontra Villarreal di Liga Champions 2008.

Sebagian besar pertarungan antara Godin dan Ronaldo terjadi pada duel Atletico Madrid kontra Real Madrid (26). Sedangkan, pada level internasional, Godin yang memimpin Uruguay pernah mengalahkan Portugal-nya Ronaldo 2-1 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo telah mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan ketika di lapangan bersamaan dengan Godin. CR7 memimpin duel pribadi dengan 11 kemenangan, 10 imbang dan 10 kekalahan.

Breaking News Inter Milan Juventus Cristiano Ronaldo Diego Godin Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan