Inter Milan Vs Juventus: Rekor Apik Tim Tamu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 18 Maret 2023
Inter Milan Vs Juventus: Rekor Apik Tim Tamu
Juventus vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus datang dengan rasa percaya diri tinggi saat menyambangi markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2022-2023. Giuseppe Meazza nyatanya bukan tempat yang terlalu angker bagi Bianconeri.

Duel kedua tim memang akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (20/3), pukul 02.45 dini hari WIB. Inter dan Juventus sama-sama butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebagai tuan rumah, Inter tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tim asuhan Simone Inzaghi juga tengah dalam momentum bagus usai lolos ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga:

Respek Simone Inzaghi kepada Massimiliano Allegri Jelang Derby d'Italia

Massimiliano Allegri Ogah Membahas Kontroversi di Derbi d'Italia

8 Pemain Kunci pada Duel Derby d'Italia

Massimiliano Allegri

Namun mengalahkan Juventus bukan perkara mudah bagi Inter. Dalam beberapa pertemuan terakhir di Giuseppe Meazza, hasil lebih berpihak kepada tim tamu.

Inter tercatat hanya mampu menang dua kali dari 12 laga kandang terakhir kontra Juventus di Serie A. Juventus mencuri lima kemenangan dan lima laga lainnya berakhir imbang.

Juventus juga punya statistik yang bagus saat melakoni laga tandang di Serie A musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan enam clean sheet dari delapan kunjungan terakhir ke markas lawan.

Juventus juga menang lima kali dari enam laga terakhirnya di Serie A. Pada pertemuan pertama musim ini, Si Nyonya Tua juga berhasil mengalahkan Inter dengan skor 2-0.

Ini bisa menjadi sinyal Juventus akan kembali berjaya di Giuseppe Meazza, akhir pekan nanti. Meski begitu, Inter tidak akan begitu saja membiarkan musuh bebuyutannya berpesta.

Juventus Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan