Inter Milan Vs Lazio: Duel Dua Tim dengan Formasi 3-5-2

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Inter Milan Vs Lazio: Duel Dua Tim dengan Formasi 3-5-2
Inter Milan Vs Lazio (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Lazio pada laga pekan kelima Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Berdasaran catatan dalam beberapa laga terakhir, kedua tim kerap memainkan formasi 3-5-2.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sadar betul jika Lazio akan menjadi batu sandungan bagi Iner Milan. Untuk itu, ia meminta para penggawa Nerazzurri tidak lengah sepanjang laga.

"Lazio adalah hambatan yang sulit diatasi. Mereka adalah satu di antara lawan yang palng sulit sejak awal musim," tegas Conte seperti dikabarkan laman resmi klub.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kota Milan Berwarna Biru-Hitam, Barcelona Tersungkur

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Lazio Vs Inter Milan

Lazio memang kerap menyulitkan Inter. Meski bermain sebagai tim tamu, tim Elang Ibu Kota meraih tiga kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

"Mereka punya karakter dengan Simone Inzaghi yang telah melatih dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak pernah menjual para pemain penting," sambung sang pelatih.

Satu yang menarik dari duel nanti adalah kebiasaan kedua tim menggunakan formasi 3-5-2. Conte dan Inzaghi adalah dua pelatih yang identik dengan skema tiga bek.

Inter Milan diperkirakan masih akan menduetkan Romelu Lukaku dengan Lutaro Martinez di lini depan. Sedangkan, Stefano Sensi akan kembali memimpin barisan tengah.

Pada sisi lain, Lazio berpeluang memainkan Ciro Immobile sebagai ujung tombak. Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic bertugas membangun serangan dari lini tengah.

Dengan formasi yang relatif sama, kunci kemenangan diprediksi berada di lini tengah. Selain itu, peran bek sayap dalam membantu serangan juga sangat dibutuhkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro Martinez, Lukaku.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.

Breaking News Inter Milan Serie a Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan