Inter Milan Vs Sampdoria, Mencari Siasat di Tengah Situasi Gawat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juni 2020
Inter Milan Vs Sampdoria, Mencari Siasat di Tengah Situasi Gawat
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dipaksa memutar otak jelang pertandingan melawan Sampdoria. Nerazzurri dihantam badai cedera pada posisi gelandang.

Inter Milan akan menjamu Sampdoria pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/6) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan tersebut menjadi awal bagi Inter untuk memangkas jarak sembilan poin dari pemimpin klasemen sementara, Juventus.

Akan tetapi, Inter Milan mendapatkan masalah jelang laga. Stefano Sensi kembali cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Baca Juga:

Barcelona Masih Belum Punya Uang Tebus Lautaro Martinez

Setuju Gabung Barcelona Sejak Februari, Lautaro Martinez Tak Ingin Menekan Inter Milan

Lautaro Martinez Dianggap Cocok untuk Barcelona atau Real Madrid

Stefano Sensi

Sudah jatuh tertimpa tangga, Inter Milan kembali mendapatkan kabar buruk usai Marcelo Brozovic menyusul masuk ruang pemulihan. Pemain tim nasional Kroasia itu mengalami cedera pada sesi latihan.

Absennya kedua pemain tersebut menghadirkan lubang di lini tengah Inter Milan. Apalagi, khusus untuk Brozovic, ia adalah pemain penting pada skema Antonio Conte.

Brozovic adalah pemain yang mengambil bola dari lini belakang untuk dialirkan ke depan. Selain itu, Brozovic juga bertugas memutus serangan lawan.

Posisi Brozovic kemungkinan akan digantikan Matias Vecino atau Borja Valero. Sedangkan, absennya Sensi mengurangi pilihan Conte.

Kabar baiknya, Christian Eriksen mulai nyaman bermain pada taktik 3-5-2 ala Antonio Conte. Eks Ajax Amsterdam itu tampil di belakang dua penyerang.

"Sekarang, Christian Eriksen benar-benar larus dalam permainan kami. Kami berusaha menemukan situasi permainan untuk mendapatkan yang terbaik dari kemampuan para pemain," ungkap Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa juara Serie A. Namun, cedera yang dialami Brozovic dan Sensi membuat keadaan menjadi sulit. Kini, Conte perlu mencari siasat di tengah situasi gawat.

Breaking News Serie a Antonio Conte Inter Milan Sampdoria Marcelo Brozovic Stefano Sensi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan