BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu FC Sheriff Tiraspol pada laga ketiga grup D Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10) dini hari WIB. Nerazzurri tak mau bernasib sama dengan yang dialami Real Madrid.

Seperti diketahui, Sheriff merupakan sebuah fenomena di Liga Champions musim ini. Berstatus debutan, wakil Moldova itu menyapu bersih dua laga perdana di fase grup dengan kemenangan.

Salah satu kemenangan itu diraih saat bertandang ke markas Real Madrid. Tim asuhan Yuriy Vernydub membungkam Los Blancos dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Skuad Seharga 12 Juta Euro Ciptakan Malam Bersejarah di Santiago Bernabeu

Real Madrid 1-2 Sheriff: Anak Baru Pecundangi Raja Liga Champions

Liga Champions 2021-2022: Kemenangan Bersejarah Debutan Asal Moldova

FC Sheriff mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Inter tak mau mengikuti jejak Madrid dan Shakhtar Donetsk. Sang pelatih, Simone Inzaghi sampai menyiapkan taktik khusus untuk meredam kejutan Sheriff.

"Sheriff tidak memenangkan dua pertandingan pertama mereka secara tidak sengaja. Mereka akan penuh dengan hal positif," kata Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

Mereka bertahan dalam, mereka terorganisir dengan baik dan mereka memiliki pemain yang berbahaya saat serangan balik. Kami akan perlu menyerang dengan baik tetapi penting bagi kami untuk menjaga bentuk kami juga."

Secara kualitas, Inter memang masih di atas Sheriff. Namun sang calon lawan terbukti sangat berbahaya saat melakukan serangan balik.

Madrid serta Shakhtar sudah merasakan betapa efektifnya serangan balik Sheriff. Hal ini diyakini akan membuat Inter sedikit berhati-hati saat melakukan serangan.

"Kami harus kuat dalam penguasaan bola melawan Sheriff dan mengambil peluang kami. Kami selalu menciptakan banyak, terlepas dari siapa yang kami lawan," tegasnya.