BolaSkor.com - Perjalanan fase grup Liga Champions 2019-20 akan segera dimulai. Inter Milan akan menjamu klub Republik Ceska, Slavia Praha, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9) pukul 23.55 WIB. Cervenobili - julukan Slavia Praha - tidak pernah kalah dalam 20 laga beruntun.

Pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha merupakan laga pertama grup F Liga Champions yang disebut grup 'neraka' karena berisikan Inter, Borussia Dortmund, Barcelona, dan Slavia Praha. Di atas kertas. Slavia Praha klub minor di grup ini.

Akan tapi jika melihat penjabaran dari La Gazzetta dello Sport, Inter arahan Antonio Conte tak dapat menurunkan kewaspadaan mereka kepada anak-anak asuh Jindrich Trpisovsky. Slavia Praha tidak pernah kalah dalam 20 laga terakhir.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Daftar Lengkap Skuat Grup Liga Champions 2019-20

Slavia Praha

15 laga itu terjadi di Liga Satu Republik Ceska atau kasta tertinggi dalam divisi sepak bola Republik Ceska. Slavia Praha terakhir kalah pada April 2018 saat melawan Zlin. Teranyar, Slavia Praha menang 3-0 kontra Slovacko dengan mengistirahatkan tiga-empat pemain kuncinya untuk melawan Nerazzurri.

Slavia Praha, di atas kertas, memang kalah kualitas individu dibanding tiga tim lainnya. Tapi, mereka bisa jadi tim kuda hitam penganggu Barca, Dortmund, dan Inter, untuk lolos ke-16 besar Liga Champions. Target realistis Slavia Praha masuk urutan tiga (zona Liga Europa).

Slavia Praha kembali bermain di Liga Champions setelah 12 tahun lamanya. Musim lalu, mereka mencapai perempat final Liga Europa sebelum disingkirkan oleh Sevilla. Beberapa pemain Slavia Praha yang harus diwaspadai Inter adalah: Milan Skoda, Mick van Buren, Peter Olayinka, dan Josef Husbauer.